RAJAPOLAH KOTA WISATA KERAJINAN TASIKMALAYA

RAJAPOLAH KOTA WISATA KERAJINAN TASIKMALAYA. Pernahkah anda berkunjung ke suatu kota tetapi anda tidak menemukan Oleh-oleh khas dari kota tersebut? hal tersebut tidak berlaku  jika anda berkunjung ke Kota Tasikmalaya. Kota yang dijuluki Kota santri ini selain memiliki aneka tempat wisata yang menarik seperti Gunung, Pantai, Danau, dan tempat perbelanjaan Modern, juga memiliki sejumlah kerajinan, Barik dan Aneka Handicraft.

Salah satu yang menjadi Icon Tasikmalaya adalah Kerajinan Rajapolah yang pangsa pasar internasional. toko kerajinan berjejer di sepanjang jalan raya bandung menuju jawa tengah tepatnya mulai dari jalan raya Ciawi Kecamatan Jamanis, Hingga Jalan Layang (Fly Over)Rajapolah dan Jalan Raya Ruko Rajapolah Indah Permai (Pusat promosi Kerjainan Rajapolah).

Pengunjung di Pusat Promosi Rajapolah memang tidak pernah sepi. Setiap harinya wisatawan baik domestik maupun wisatawan mancanegara selalu berkunjung dan berbelanja berbagai macam oleh-oleh khas kerjainan Rajapolah. Untuk itu, jika anda berkunjung ke Tasikmalaya, jangan lupa untuk singgah dan berbelanja kerajinan di RAJAPOLAH.

atau anda bisa memesan berbagai macam kerajinan melalui Blog ini dengan harga bersaing :).
HUBUNGI 085223699488

0 comments:

Post a Comment

Komentar yang sopan ya, Keep Smile and Peace :)