Tempat Renang Murah Menyenangkan Failitas " Wah " Di Tasikmalaya

Tempat Renang Murah Menyenangkan Failitas " Wah " Di Tasikmalaya. Renang merupakan kegiatan olahraga yang sangat menyenangkan. Selain menyehatkan, kegiatan ini juga sebagai ajang seru-seruan bersama teman-teman, keluarga dan tentunya tidak menguras isi kantong anda.

Kali ini saya akan memposting beberapa tempat renang yang murah  tidak lebih dari Rp. 10.000 dan tentunya tidak kalah menarik juga fasilitasnya dengan lokasi di sekitar Kota dan Kabupaten Tasikmalaya.

Berikut kilasannya :

1. Kolam Renang Asia
Tempat yang satu ini merupakan salah tempat renang yang ada di lingkar lapangan dadaha Tasikmalaya. banyak di datangi pemuda-pemudi karena sekaligus menyediakan tempat mengolah kebugaran tubuh/fitness center.

Fasilitas : kolam 1,5 Meter - 3 Meter, Kamar Mandi, Fitness Center,
Minus    : Fasilitas anak-anak tidak terawat
HTM     : Rp. 7.500 (September 2012)

2. Kolam Renang Dadaha
Tidak jauh dari Kolam renang asia tepatnya di belakang Gor Sukapura Dadaha. Banyak dikunjungi pelajar karena HTM yang lebih murah dibandingkan dengan kolam renang Asia dan kolam renang yang lebih luas.


Fasilitas : kolam 1,5 Meter - 3 Meter, Kamar Mandi, Kolam Anak
Minus    : Kurang perawatan, gersang
HTM     : Rp. 6.000 (Oktober 2012)


3. Kolam Renang Tirta Alam
Lokasi samping Pertamina Tasikmalaya. (jl. Sutisna Senjaya)


Fasilitas : kolam 1,5 Meter, Kamar Mandi, Kolam Anak
Minus    : Kurang perawatan, gersang
HTM     : Rp. 5.000 (Oktober 2012)


4. Kolam Renang Maarif Garden
Tepatnya di daerah Gunung tujuh, Indihiang Tasikmalaya. Merupakan Kolam renang sekaligus tempat rekreasi bagi keluarga. di kolam renang ini terdapat banyak fasilitas seperti warung-warung makanan, beca mini, prosotan, air tumpah, dan lain lain. sangat cocok untuk berlibur bersama kerabat, keluarga teman, dan teman kerja.


Fasilitas : kolam 1,5 Meter, Kamar Mandi Memadai, Kolam Anak \, Gazibu, mini market, masjid, terapi ikan.
Minus    : Minim angkutan umum, hanya 06
HTM     : Rp. 5.000, dan 8.000 (Oktober 2012)


5. Kolam Renang ASB Rajapolah
Tempat ini merupakan tempat yang recomended untuk anda, tempat yang berada di Jl.Layang Rajapolah Tasikmalaya ini selain tempat renang yang murah, aman juga dipenuhi dengan tempat-tempat menarik lainnya, seperti tempat fitness, restoran, masjid, wc memadai, aneka permainan anak, waterboom, perahu dayung, mini market dan masih banyak lagi, kolam terpisah antara waterboom dan kolam renang utama nya. pemandangannya pun sangat indah. Tempat ini terlewati bagi anda yang bepergian dari bandung ke jawa tengah melalui jalan layang Rajapolah.


Fasilitas : kolam 1Meter - 2 Meter, Kamar Mandi Memadai, Kolam Anak \, Gazibu, mini market, masjid, Fitness Center, restoran, Handicraft, dan lain-lain.

Minus    : Minim angkutan umum.
HTM     : Rp. 10.000 (Oktober 2012)


5. Kolam Renang WP Pamoyanan Ciawi
Lokasi strategis di jalur utaman jalan raya Bandung - Tasikmalaya membuat tempat ini mudah didatangi, karena hampir seluruh Mobil/angkutan dari atau menuju bandung melewati kolam renang ini. kolam renang ini juga tidak jauh dari kolam pemandian air panas, sekitar 10 Meter dari lokasi.


Fasilitas : kolam 1Meter - 2 Meter, Kamar Mandi , Kolam Anak , warung, masjid
Minus    : kurang terawat, kamar mandi kurang nyaman.
HTM     : Rp. 3.000 (Oktober 2012)



Semoga bermanfaat sebagai referensi untuk anda yang ingin atau hoby berenang. jangan lupa tinggalkan komentar atau lihat postingan sebelumnya :) Terimakasih.


0 comments:

Post a Comment

Komentar yang sopan ya, Keep Smile and Peace :)